Monday 11 July 2016

5 Cara Tidur Lebih Baik



Hasil gambar untuk sleep

Kebanyakan remaja membutuhkan sekitar 8 ½ lebih dari 9 jam tidur setiap malam. Tapi sekitar 1 di 4 remaja memiliki kesulitan tidur. Kurang tidur dapat mempengaruhi segala sesuatu dari emosi kita dengan seberapa baik kita fokus pada tugas-tugas seperti mengemudi,olahraga,sakit, dan mungkin terkait dengan kenaikan berat badan pada beberapa orang.

Bagaimana kita bisa mendapatkan tidur yang kita butuhkan?
 Berikut adalah beberapa ide:

   1. 
Jadilah aktif di siang hari.  Anda mungkin telah  banyak melihat bagaiman anak – anak bermain tanpa henti, melakukan berbagai atifitas dan melihat mereka nyenyak saat mereka tidur.. Aktivitas fisik dapat mengurangi stres dan membantu orang merasa lebih santai. Hanya tidak bekerja terlalu dekat dengan waktu jam  tidur karena aktifitas dapat membangunkan Anda sebelum memperlambat Anda.

Hasil gambar untuk aktivitas dewasa     Hindari alkohol dan obat-obatan. Banyak orang berpikir bahwa alkohol atau obat-obatan akan membuat mereka santai dan mengantuk, tapi itu tidak terjadi. Obat-obatan dan alkohol mengganggu tidur, meningkatkan kesempatan seseorang bangun di tengah malam.

   2. Mengatakan selamat malam untuk elektronik anda. Para ahli merekomendasikan menggunakan kamar tidur untuk tidur saja. Jika Anda tidak dapat membuat kamar tidur Anda zona teknologi bebas, setidaknya menutup semuanya satu jam atau lebih sebelum lampu dimatikan. Hasil gambar untuk not media socialTidak ada yang mengatakan, "Bangun, sesuatu telah terjadi!" seperti dengungan teks atau ping dari media social.

    3. Menjaga rutinitas tidur. Pergi tidur pada waktu yang sama setiap malam membantu tubuh untuk tidur. Membuat rutinitas set tidur dapat meningkatkan efek relaksasi ini. Hasil gambar untuk tidur teratur Jadi bersantai setiap malam dengan membaca, mendengarkan musik, menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan, menulis dalam sebuah jurnal, bermain Sudoku, atau melakukan hal lain yang membuat Anda santai.

    4.Berharap tidur malam yang baik. Stres dapat memicu insomnia, sehingga semakin Anda tidur terlalu malam, semakin besar risiko Anda akan berbaring menatap terjaga di langit-langit. Alih-alih khawatir bahwa Anda tidak akan tidur, ingatkan diri Anda bahwa Anda bisa. Mengatakan, "Malam ini, saya akan tidur dengan baik" beberapa kali dalam sehari. Hal ini juga dapat membantu untuk berlatih latihan pernapasan atau lembut pose yoga sebelum tidur.
Hasil gambar untuk tidur teratur
Setiap orang memiliki malam tanpa tidur sesekali. Tetapi jika Anda secara teratur mengalami kesulitan tidur dan Anda berpikir itu mempengaruhi suasana hati Anda atau kinerja, berbicara dengan dokter Anda.

0 comments:

Post a Comment